Update/Membaharukan Data Anggota PGRI Secara Online

Posted by

Update/Membaharukan Data Anggota PGRI Secara Online~Setelah melakukan registrasi anggota PGRI secara online, sebaiknya setiap anggota PGRI yang telah terdaftar melakukan pembaharuan/update data secara online melalui laman pgri.or.id agar data-data anggota yang ada didalam database PGRI senantiasa up to date/terbarukan. Karena dapat saja setelah melakukan registrasi secara online, beberapa waktu kemudian terjadi perubahan data diri maupun data kerja anggota PGRI yang bersangkutan.

Untuk melakukan pembaharuan data, buka URL http://anggota.pgri.or.id/keanggotaan.php. Dibagian bawah laman terdapat beberapa menu seperti gambar berikut ini :
Klik menu Update, sehingga tampillaman otorisasi update data keanggotaan seperti gambar berikut ini :
Masukkan Nomor Pokok Anggota (NPA), nama lengkap, tempat dan tanggal lahir, selanjutnya klik tombol Masuk sehingga tampil form isian data anggota yang telah terisi data-data yang lama. Cermati setiap data yang ditampilkan didalam isian yang terkait, lalu ubah data-data yang akan diperbaharukan. Jika sudah diperbaharukan, selanjutnya klik tombol Kirim sehingga ditampilkan laman konfirmasi perubahan data yang telah dilakukan seperti gambar berikut ini:

Selanjutnya sistem kembali mengunduh lembar konfirmasi yang dapat dicetak dan diserahkan kepada pengurus PGRI Kabupaten/Kota untuk dicetakkan kartu anggota baru. Demikian, semoga bermanfaat.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 08:50:00

0 komentar:

Post a Comment